7 Produk Pemutih Kulit Tubuh Murah, Aman & Permanen

Produk pemutih tubuh, ya, di artikel kali ini secara khusus lizwana akan mengulas mengenai pilihan produk pemutih kulit tubuh yang salah satunya mungkin bisa menjadi pilihan untuk anda gunakan, dan berikut produk pemutih kulit tubuh murah dan aman

Pemutih Kulit Tubuh

Memiliki kulit tubuh yang terlihat putih dan cerah pastinya merupakan dambaan semua orang, dan untuk mendapatkannya, salah satu dari produk ini bisa menjadi produk pemutih tubuh untuk anda gunakan, silahkan anda bandingkan menurut review singkat berikut ini,

  1. Paket Susu Domba

  2. Paket susu domba atau PSD merupakan paket perawatan kulit tubuh paling populer saat ini karena khasiatnya yang dapat memutihkan kulit tubuh umumnya hanya dalam waktu 10 hari saja.

    Dalam 1 paket susu domba seharga Rp 100.000,- , anda akan mendapatkan produk lulur susu 250gr, lotion pagi 250ml, lotion malam 250ml, dan sabun susu 100gr.

    Jika anda tertarik dan ingin membuktikan khasiat dari paket yang telah memiliki nomor registrasi resmi BPOM tersebut, silahkan anda kunjungi Paket Susu Domba

  3. Sabun Susu Domba Thailand

  4. Masih berbahan dasar susu domba, namun produk satu ini didatangkan khusus dari Thailand. Ya, sabun susu domba Thailand merupakan produk sabun mandi berbahan dasar susu yang dipercaya bisa membantu mencerahkan warna kulit dengan cepat dan aman digunakan.

    Dijual seharga Rp 12.000,- saja, anda dapat membeli banyak di penjual Sabun Susu Domba Thailand resmi

  5. Satto Hand & Body Whitening

  6. Variasi dari dua produk di atas, meskipun juga berbahan dasar goat milk atau sabun kambing, namun Satto mengemasnya dalam bentuk produk body lotion sehingga lebih praktis digunakan dan dibawa ke mana saja serta dapat anda gunakan kapanpun anda membutuhkannya.

    Dijual dengan harga Rp 77.000,- , silahkan anda kunjungi Satto Goat Milk Whitening Lotion

  7. RJ Hand & Body Lotion

  8. Lotion pencerah kulit RJ merupakan produk berbahan dasar aloe vera, royal jelly, dan berbagai bahan alami lainnya yang dapat meningkatkan kecerahan warna kulit anda. Terdaftar secara resmi di Badan Pom, RJ Hand & Body Loion bisa menjadi pilihan produk lotion pencerah kulit untuk anda gunakan.

    Dengan harga hanya Rp 48.000,- saja, silahkan baca detail lebih lengkap produk tersebut di RJ Hand & Body Lotion

  9. Kyoto Premium Soap

  10. Kyoto premium soap merupakan sabun pemutih kulit yang berasal dari Jepang. Keampuhan produk ini telah dibuktikan dengan prestasinya meraih Super Brand Award.

    Kyoto premium soap juga telah memiliki sertifikat halal, dan dijual dengan harga hanya Rp 35.000,- saja. silahkan anda kunjungi Kyoto Premium Soap

  11. Dr Pure Beauty Whitening Soap

  12. Dr Pure Beauty Whitening Soap merupakan produk sabun pemutih kulit tubuh yang kaya akan kandungan Vitamin C dan E untuk membuat kulit terasa segar sepanjang hari dan tampak putih alami.

    Terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi POM NA 18110500417, Dr Pure Beauty Whitening Soap dijual seharga Rp 12.000,- per pcs nya, silahkan anda kunjungi Dr Pure.

  13. Gluta 200000 Botox Filler

  14. Untuk anda yang juga ingin menggunakan produk pemutih kulit yang bekerja dari dalam tubuh, anda bisa menggunakan Gluta 200000 Botox Filler.

    Gluta 200000 Botox Filler merupakan produk suplemen yang bersertifikasi GMP, Islamic Comitte Office of Thailand & TK Natural, sehingga 100% halal, aman &tanpa efek samping, cocok digunakan baik untuk laki-laki maupun perempuan.

    Dijual dengan harga Rp 130.000,- per 30 caps, silahkan anda kunjungi Gluta 200000

Produk Pemutih Tubuh

Bagaimana? sudah mendapatkan pilihan produk pemutih tubuh untuk anda gunakan? silahkan pilih diantara produk pemutih kulit tubuh terbaik di atas dan jangan lupa bantu share artikel ini jika anda rasa artikel review ini bermanfaat, terima kasih.


loading...