Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014

Decoder TV Kabel Berbayar Piala Dunia 2014, adalah sebuah tema lomba blog yang diselenggarakan oleh Saktivision menyambut gegap gempita piala dunia 2014, sekaligus sebagai ajang untuk mensosialkan decoder K Vision sebagai decoder terbaik dari pilihan decoder TV kabel berbayar piala dunia 2014.

Decoder TV Kabel 2014

Kontes bertema decoder TV kabel berbayar piala dunia 2014 itu sendiri diselenggarakan dalam waktu 60 hari, dimulai dari tanggal 20 maret dan ditutp pada 20 mei 2014, dengan ketentuan artikel membahas mengenai decoder K Vision sebagai decoder terbaik untuk menyaksikan pertandingan piala dunia Brazil 2014.

Sampai dengan hari ini, jika kita cek di google, sudah banyak blog yang mengikuti kontes artikel tersebut bahkan persaingan di halaman satu google sudah sangat seru, masing masing blogger tampaknya mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk dapat menjuarai kontes saktivision kali ini dan meraih kesuksesan sebagai seorang blogger

Rasanya, pantas jika kita tunggu sampai 20 mei nanti, siapa kira kira yang akan menjuarai lomba bertema decoder TV kabel berbayar piala dunia 2014 ini? atau, apakah anda mempunyai jagoan sendiri yang anda rasa akan menang di kontes blog ini?


loading...