Mengenal Jasa Like dan Jasa Iklan Facebook

Banyaknya pengusaha yang kemudian beralih dan menjadikan facebook, atau halaman facebook menjadi media promosi menjadi sebuah trend baru dalam metode bisnis sekarang ini. Dan hal tersebut melatarbelakangi hadirnya penyedia jasa pembantu seperti jasa like fanpage dan jasa iklan facebook.
Apa manfaat dan bagaimana cara kerja dua penyedia jasa tersebut?

Jasa like dan facebook ads

  • Jasa like fanpage

Sesuai dengan namanya, jasa satu ini mengkhususkan pada penambahan penggemar untuk fanpage facebook yang dikelola oleh client atau pengguna jasanya. Cara yang digunakan umumnya dengan metode migrate dan merge, namun banyak juga yang tidak melakukan cara termudah tersebut yang kemudian melabeli jasanya dengan istilah jasa like facebook tertarget, artinya penambahan penggemar kemudian berdasarkan pada target pasar yang diinginkan oleh pengguna jasa tersebut

  • Jasa iklan facebook

Penyedia jasa satu ini mengkhususkan pada bantuan memasang, merancang, dan menargetkan iklan facebook. Ya, pada dasarnya iklan facebook tidaklah murah, oleh karena itu beberapa pebisnis ragu menggunakannya karena takut tidak mendapatkan ROI yang diharapkan. Karena itulah kemudian muncul jasa iklan facebook yang memudahkan pemasang iklan untuk mendongkrak efektifitas dari promosi yang mereka buat, contohnya jasa iklan facebook ads murah tertarget.

Penyedia jasa di facebook

Ada beberapa penyedia jasa yang mengkhususkan jasanya, walau kebanyakan melayani bantuan untuk dua kebutuhan tersebut. Dan untuk kebutuhan bisnis anda, ada baiknya anda mempertimbangkan untuk ikut menggunakan baik jasa like maupun jasa iklan facebook.
Semoga bermanfaat.


loading...