Tips Memilih Pemutih Kulit Yang Aman dan Permanen

Mempunyai kulit putih merupakan dambaan setiap orang, baik laki-laki maupun perempuan, namun tahukah anda jika salah memilih produk pemutih justru dapat berbahaya? berikut saya berikan tips memilih pemutih kulit yang aman bagi anda.

Obat pemutih kulit yang aman

Yang pertama harus diperhatikan adalah komposisi dari obat pemutih kulit tersebut, biasanya obat pemutih kulit mengandung Licorice, Allantoin, Alpha-arbutin, dan lainnya. Hindari obat pemutih kulit yang mengandung Mercury atau Hydroquinone karena zat tersebut berbahaya dan dapat memicu kanker kulit.

Pemutih kulit dengan bahan alami lebih disarankan, apalagi dengan bahan-bahan yang anda buat sendiri, namun jika lebih memilih untuk membeli produk pemutih, pastikan produk obat pemutih tersebut diproduksi secara resmi dan telah mendapat ijin dari Badan POM.

Pilih juga obat pemutih kulit yang bukan hanya memutihkan kulit, namun juga meremajakan dan mencegah kulit keriput, dengan begitu, obat pemutih kulit yang anda pilih bukan hanya aman, namun juga obat pemutih kulit yang permanen.

Semoga tips memilih pemutih kulit yang aman ini bermanfaat.


pemutih kulit aman img



Untuk tips pemutih kulit aman dan permanen lebih lengkap, silahkan baca,


loading...