Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Pengunjung Blog Anda

Traffic = uang.

Harus kita akui bahwa banyak sekali blogger yang membuat blog demi uang, tidak banyak yang menghabiskan waktu mereka hanya untuk sebuah hobi atau kesenangan saja, saking semangatnya mengejar uang, banyak yang bahkan kurang sabar dan mengharapkan sebuah blog baru untuk ikut menghasilkan uang, sama seperti saat saya mengejar google adsense, silahkan anda baca Bisnis Online bukan hanya Google Adsense

Tapi satu hal yang harus digaris bawahi adalah, tanpa traffic sama dengan tanpa bisnis, seperti sebuah toko tanpa pengunjung, tak mungkin anda dapat mempromosikan bisnis anda.

Semakin banyak orang yang mendapatkan penawaran bisnis anda, maka semakin besar peluang keberhasilan bisnis anda.

Traffic yang konsisten, akan mengoptimalkan kesempatan Anda untuk menghasilkan uang dari traffic blog anda.

Mari belajar menghasilkan uang dari blog anda.

Metode terbaik dan paling terbukti untuk membuat keuntungan dari lalu lintas Anda adalah menggunakan iklan. Internet menghasilkan ratusan ribu lebih lalu lintas setiap hari. Kebanyakan dari mereka sedang mencari sesuatu. 
Internet telah terbukti menjadi sumber yang sangat handal dalam menemukan apa yang dianggap sebagai produk yang sangat tidak terduga. Internet telah membuat dunia menjadi tempat yang lebih kecil, Anda dapat mengiklankan produk dari Amerika dan sangat memungkinkan mendapat pembeli dari Jakarta.

Pada dasarnya sama dengan lalu lintas keuntungan. Iklan adalah sebuah nama dari permainan bisnis, dengan skema iklan yang baik Anda dapat menggunakan arus lalu lintas Anda untuk keuntungan Anda.
Bila Anda memiliki lalu lintas yang baik artinya Anda memiliki pelanggan potensial, pelanggan yang bersedia untuk menuangkan uang ke pundi-pundi Anda. 

Skema ini biasa disebut "Pay per Click".

Untuk anda yang tertarik menghasilkan uang dari iklan, silahkan pertimbangkan beberapa program berikut ;

Silahkan anda baca baca informasi yang telah saya sediakan lewat link link di atas, dan pilih yang menurut anda paling menjanjikan

Metode lain untuk mendapatkan penghasilan dari lalu lintas Anda adalah program afiliasi. Anda dapat menghubungkan blog anda dengan sebuah perusahaan online dan menghasilkan persentase akan hasil penjualan dari perusahaan tersebut dengan pengunjung anda
Ide dasarnya adalah, lalu lintas yang dihasilkan dari situs Anda akan pergi ke situs lain yang dapat menawarkan produk yang mungkin dibutuhkan oleh pengunjung blog anda. 

Ketika terjadi proses jual beli, Anda akan mendapatkan persentase dari penjualan itu.
Program afiliasi akan memberikan manfaat untuk mendapatkan penghasilan dari lalu lintas Anda tanpa Anda perlu membawa atau mempromosikan produk tertentu, cukup memasang banner dengan produk yang menarik perhatian di blog anda.

Untuk program affiliasi, silahkan anda pertimbangkan beberapa program berikut ;

Silahkan anda baca baca informasi yang telah saya sediakan lewat link link di atas, dan pilih yang menurut anda paling menjanjikan


Ada begitu banyak cara dan metode untuk uang lalu lintas Anda. Yang dibutuhkan adalah sedikit kerja keras dan keinginan untuk berhasil mendapatkan penghasilan dari blog anda. Internet adalah sumber informasi yang benar, banyak tips dan panduan yang ditawarkan di mana-mana dalam cara untuk menguangkan lalu lintas dan membuat blog Anda menjadi penghasil keuntungan yang baik.




loading...