Bisnis Online bukan hanya Google Adsense

Bisnis online = Google adsense ?
Semenjak GOOGLE adsense menerima blog dengan bahasa Indonesia, memang banyak blogger yang berharap dan berlomba menjadi pemasang iklan google adsense, termasuk saya.

bisnis online bukan hanya google adsense.

Berharap besar pada pendapatan dari google adsense ternyata membuat saya lupa akan sarat ketat yang di wajibkan oleh google, seperti jumlah visitor, materi postingan dan lain lain.
Alasan klasik yang google berikan seperti blog melanggar ketentuan Google Adsense namun tidak pernah saya dapatkan ketentuan mana yang saya langgar, jika konten saya memang dianggap tidak orijinal atau copy paste, maka buat para blogger yang memposting tutorial blog mungkin tidak usah berharap pada google adsense, alasannya? anda tahu kenapa.

Akhirnya, dengan penuh kekecewaan saya pun hanya bisa pasrah dan menerima keputusan sang google tersebut, dengan mata berlinang saya perhatikan blog saya yang cantik dan putih ini, hehe..
Kemudian, saya pun menyadari sesuatu yang ternyata selama ini saya lupakan, saya telah menyia-nyiakan pihak pihak yang telah sangat mempercayai saya, bagaimana saya tidak menghargai

Adsense Indonesia,

 , 



Kumpul blogger dan Blueadvertise yang meski tidak sebesar janji google adsense, namun telah banyak menyumbang dollar ke rekening saya, hanya karena sibuk mengejar google adsense.

Akhirnya saya putuskan, bisnis online bukan hanya google adsense, atau.. bisnis online tidak perlu google adsense , hehe..
Saya pun kembali tersenyum, kembali semangat menulis blog, dan dengan penuh bangga memasang iklan di postingan blog saya seperti ini ;




Bisnis online adalah bisnis online, bisnis sambil online, thats it, ga usah dibuat susah, pendapatan masuk, sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit, itu pendapat saya,
Anda? bagaimana dengan anda? masihkah anda berharap kepada google adsense? atau anda termasuk orang orang yang berhasil dengan google adsense?  atau, anda sependapat dengan  saya bahwa bisnis online bukan hanya google adsense.



loading...