Download Gratis Aplikasi untuk Menyembunyikan Folder


menyembunyikan folder

Aplikasi untuk menyembunyikan folder yang akan saya berikan pada posting kali ini adalah sebuah perangkat gratis kecil berukuran 151,7 Kb , namun biarpun kecil, aplikasi untuk menyembunyikan folder ini  sangat efektif untuk membantu melindungi privasi folder pribadi anda.

Setelah sebelumnya saya memberikan Free Window 7 Codecs 3.7.0  dan Free Download AVG 2012, kali ini saya akan memberikan anda sebuah aplikasi yang bernama HiddenDIR 1.0 ini dapat dijalankan dan digunakan dalam dan untuk direktori apapun, termasuk perangkat USB.

Untuk menyembunyikan folder, anda hanya perlu klik tombol HIDE setelah menjalankan program, dan pilih folder untuk di sembunyikan. Maka folder yang anda pilih untuk disembunyikan akan otomatis tidak terlihat.

Sedangkan untuk menampilkan folder pribadi anda kembali, anda hanya perlu memilih dari daftar folder yang tersembunyi, kemudia klik tombol Unhide, gampang kan menyembunyikan folder dengan Hidden DIR 1.0

Untuk semakin melindungi privasi anda, aplikasi ini dapat anda set password, sehingga hanya anda yang akan bisa membuka aplikasi maupun menampilkan folder tersembunyi.


Tertarik untuk memiliki aplikasi HiddenDir ?

Silahkan download HiddenDIR gratis.








loading...